Sewa Tenda Lipat Yogyakarta

Persewaan Tenda Lipat di Kota Yogyakarta 


Untuk memenuhi permintan sewa tenda lipat di yogyakarta baik untuk Sekaten di Alun2 Kidul  , event sunmor UGM  , CFD Jln SUdirman , event di JEC Gedongkuning , kebutuhan untuk shooting film atau pelengkap tenda pernikahan/wedding , Lapangan Maguwo  , Lapangan Sultan Agung , Malioboro , event kampus atau seminar di cafe  , Bregodo Tendo telah mempersiapkan beberapa stock tenda lipat yang bisa anda sewa  . Tentu saja sewa lebih meringankan biaya untuk event atau bazaar anda  , sehingga budget bia dialokasikan ke keperluan lainnya  . Stock tenda lipat yang disewakan di jogja sebagai berikut :

1. Ukuran 3 x 3  , JUmlah 60 pcs  , harga sewa 75rb  / hari

2. Ukuran 2 x 2  , Jumlha 60 pcs  , harga sewa  50 rb  / hari 

3. Tenda Kerucut 3x3 , Jumlah 12 pcs ,harga sewa 150rb/hari 

Sudah termausk biaya bongkar  / pasang area dalam Ringroad 

Mengapa menyewa tenda lipat di kami ? 

Dengan jumlah tenda lebih dari 100 pcs dengan ukuran 2x2  , 3x3   serta beberapa pilihan warna atap  sehingga memudahkan anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan event . Karena konsep event kadang membutuhkan warna atap yang sesuai dan tentunya warna yang masih bagus . Warna atap yang masih bagus tentunya juga akan menarik perhatian para calon pembeli  , sehingga dengan visual yang baik diharapkan impresi awal juga baik  . Tinggal di follow up saat  berada dilapak anda . 

Kami melayani persewaan dan pemasangan tenda lipat di area Kota Yogyakarta  , Sleman  , Bantul  , Kulonprogo , Gunung Kidul , Magelang dan Klaten  , dimana untuk area diluar ringroad jogja akan ditambah dengan biaya transportasi sesuai kesepakatan . Anda dapat menyewa untuk harian  , minggua atau bulanan  dimana biaya sewa akan disesuaikan . 

Untuk kebutuhan sewa tenda lainnya  di jogja seperti tenda pernikahan atau plafon  , tenda sarnavil  , tenda roder  , tenda camping , tenda tratak sementara ini kami tidak menyediakan namun tidak menutup kemungkinan suatau saat nanti ada  , entah nanti konsepnya atau bekerjasa sama dengan vendor lainnya  . Bila ada yang berminat bekerjasama , bisa wa kami dengan klik tombol wa dibawah . 



  

sewa tenda lipat jogja

sewa tenda lipat jogja

sewa tenda lipat  jogja

sewa tenda lipat  jogja

Alternatif daritenda lipat diatas , kami juga menyediakan tenda lipat dengan backdrop untuk kebutuhan seperti tenda backstage  , tenda crew seperti dibawah ini 

 



Kami juga mnyediakan tenda kerucut 3x3 dimana merupakan alternatif dari Sarnafil , opsi dengan harga sewa lebih murah dari tenda Sarnavil namun tampilannya seperti Sarnafil . Atap yg berbentuk kerucut yg tinggi tentu akan menarik perhatian dari customer atau pengunjung stand anda



sewa tenda kerucut jogja






Untuk produk lain yg kami sewakan dapat klik link berikut 


 


Klik Gambar dibawah ini  untuk sewa tenda lipat di jogja 




www.bregodotendo.com 

Alamat :

Perum Mutiara KarangJati no 4  , RT 5 , Pedukuhan jetis , Tamantirto , Kasihan , Bantul