Cara Memasang Sticker Di Eventdesk

Membeli eventdesk  terdapat dua pilihan yaitu  beli polos atau sudah termasuk dengan branding  . Pilihan pertama biasanya bertujuan untuk menghemat biaya , dimana customer harus mengerjakan sendiri dari branding , cetak , memasang sticker di eventdesk .


Karena dengan tenaga sendiri tentunya akan banyak menghemat biaya , tentunya resiko juga akan ditanggung sendiri  dibanding dengan pembelian eventdesk dengan branding  . Dimana pilihan kedua ini customer hanya menyediakan materi branding dan tim kita yang akan mengerjakan pekerjaan sisanya . Sehingga customer bisa dibilang tau beres , samai di tempat bisa langsung pakai . Biasanya dari rekan usaha yang punya waralaba atau pelaku Usaha Kecil Menengah yang tidak mempunyai keahlian desain dan branding .

Cara memasang sticker di eventdesk sendiri memang perlu kehati -hatian karena memang sticker yang ditempel tidak kecil . Bila anda salah menanganinya tentunya akan kurang bagus dilihat seperti adanya buble ( gelembung udara yang terjebak di dalam sticker ) atau sticker yang terlipat . Untuk itu anda harus menyediakan alat alat  sebagai berikut :
1.  Rakel ( wiper ,pembersih kaca , namun lepas karetnya ) atau kalau tidak ada bisa memakai sejenis kartu atm untuk mengeluarkan air dan gelembung udara
2.  Meja atau tempat yang lapang untuk menempatkan body eventdesk
3. Air sabun , untuk mempermudah pemasanagan
4. Hair dryer , digunakan untuk mengeringkan sticker

Praktek dalam pemasangan sticker di eventdesk lebih jelasnya silahkan simak video berikut ini :



Bila anda belum pernah memasang sticker di bidang yang luas , disarankan untuk berhati -  hati sehingga sticker tidak ada yang rusak . Bisa anda bayangkan bila rusak tentunya bukan malah menghemat biaya malah akan keluar tambahan biaya . Pengunaan hair dryer juga membantu untk mempercepat pengeringan sticker yang dipasang di eventdesk . Usahakan sticker kering 100 % sebelum anda menggunakan untuk kegiatan usaha anda . Selamat mencoba .