Mengapa Harus Event Desk ??

Sebuah pameran baik yang bersifat resmi seperti expo , bazaar atau yang bersifat tidak resmi seperti pasar tumpah , pasar minggu dan lain -lain sering digunakan para pengusaha baik skala kecil atau besar untuk menggelar promo . Namun ada beberapa hal yang kurang diperhatikan ,antara lain display yang digunakan .Lihat beberapa foto dibawah ini :






Perhatikan gambar kedua , materi x banner mungkin representatif tapi menggunakan meja seterika mungkin kurang mendukung branding produk anda . Gambar yang lain juga hampir sama , hampir tidak ada materi branding yg tersampaikan ke konsumen . Alternatif penggunaan event desk yang knockdown , informatif dan   ekonomis akan lebih menunjang kegiataan promo outdoor anda .

  
Gambar diatas adalah event desk alumunium yang di simpan di bagasi belakang ( Mobil Taruna dengan jok belakang di copot ) . Sangat simple bukan , anda hanya perlu melipat dan memasukan kedalam tas . Aman dan tidak menyita ruang yang besar. Anda masih bisa menggunaka ruangan lain untuk menyimpan jualan anda . Semoga bermanfaat 



60 Detik , Mengapa Anda Perlu Eventdesk Untuk Membantu Promo Usaha Anda