Jual Backwall / Backdrop di Jakarta

Jual Backwall di Jakarta , Hubungi Agung Songsong B 081 334 110 995 . 

Salah satu produk display yang biasa digunakan sebagai backdrop di suatu acara indoor adalah Backwall . Disukai oleh customer karena sifatnya yang bongkar pasang / knockdown , selain itu juga dilengkapi dengan tas trolley dan lampu sorot . Media yang digunakan Backwall untuk memasang display adalah lembaran pvc yang berjumlah 5-6 pcs dan ditempelkan ke rangka dengan magnet . Sehingga setelah selesai digunakan dapat digulung dan disimpan kembali . 

Backwall sering digunakan dalama acara pameran , talkhow selain sebagai alat unt brading produk juga digunakan untuk memperindah area pameran . Backwall tersedia dalam ukuran 3x3 , 3x4 , kemudian terbagi juga atas type straight ( lurus ) dan curve ( melengkung ) , rangka terbuat dari rangkaian pipa alumunium (silver)  dan dirangkai oleh batang penguat baik horisontal dan vertikal .  Dalam pameran , biasanya backwall dilengkapi dengan produk meja promosi seperti event desk dan pop up counter sehingga branding produk bisa menjadi lebih maksimal dan menarik calon konsumen untuk mencoba produk

Spesifikasi Backwall

Type Curve dan Straight ,
Print Hig Resolution , Laminasi Doff / Glossy 
Rangka Alumunium ( Silver )  , Knock down
Peralatan Tambahan  Hard Case / Trolley , Lampu Halogen
Pengerjaan 3-5 Hari ( File siap cetak , diluar pengiriman proofing ) 

 

Backwall Ukuran 3 x 4 ( Straight )   

backdrop jakarta  
Backwall Ukuran 3 x  3 ( Straight n Curve )   



                   

Tampak Rangka Belakang Backwall


        

Tas dan Lampu Backwall


Backwall terdiri dari lembaran pvc yang nanati akan ditempelkan di rangka dengan magnet , dimana untuk ukuran desain cetak dapat dilihat di gambar dibawah ini baik ukuran 3 x 3 atau 3 x 4 , lengkung atau yang lurus .


Backwall portable Jakartaau 

Backwall Portable Jakarta


Harga Backwall

Ukuran 3 x 3 , Harga Rp 4.750.000,-
Ukuran  3 x 4, Harga  Rp 5.000.000,-







KONTAK PERSON

 081 334 110 995 ( Tlp -SMS - WA ) 
BBID : gerobakmart@gmail.com
   mejapromosi@gmail.com